
TABLOIDBINTANG.COM - Kini, Kania Anggiani mempekerjakan 15 karyawan tetap serta melibatkan ratusan perajin lokal dari Jakarta, Bandung, dan Yogyakarta.
Dengan timnya sekarang, ia mampu memproduksi 800 barang per bulan. Meski kompetitor makin banyak, Kania tidak pusing.
Dari awal membuka bisnis, ibu dua anak ini tidak merasa berkompetisi dengan siapa pun. Lebih baik fokus ke bisnis sendiri, mencari ide baru agar desain dan produk Chic & Darling terus berkembang. Ke depan, Kania punya banyak mimpi. Salah satunya, ingin punya toko fisik sendiri.
“Selain itu ingin menjual produk ke banyak negara. Chic & Darling sudah punya pelanggan dari Singapura, Malaysia, Hong Kong, Jepang, Amerika Serikat, dan Australia. Kami ingin memperbanyak produk agar konsumen punya lebih banyak pilihan. Semoga Chic & Darling bisa menjadi ikon gaya hidup. Terakhir namun tidak kalah penting, semoga Chic & Darling berkembang seiring perjalanan rumah tangga saya,” beber wanita kelahiran 13 November ini.
Harapan yang disebut terakhir, menurut Kania, sejalan dengan makna kata chic dan darling. Dalam bahasa Prancis chic artinya sederhana dan cantik. Itu terwakili lewat produk-produk yang dihasilkan. Darling merefleksikan cinta terhadap keluarga.
“Kata darling akan selalu mengingatkan saya bahwa bisnis ini salah satu bukti cinta terhadap suami dan anak-anak. Jangan sampai laju bisnis ini malah membuat saya melupakan kewajiban sebagai istri sekaligus ibu,” pungkas dia.
(wyn / gur)
December 22, 2018 at 09:00PM from Berita Gosip Terbaru Hari ini, Kabar Artis Terkini - Tabloidbintang.com http://bit.ly/2EI58FT
via IFTTT
0 Comments:
Post a Comment