
TABLOIDBINTANG.COM - Bisnis sepatu dan tas sukses, tahun 2015 Leni Susanti merambah ke bidang pernik dekoratif interior yang diberi nama Mizzlehouse. Ia mengamati dekorasi rumah mulai banyak digemari warganet dan menangkap hal itu sebagai peluang.
“Saya coba mendekorasi rumah sendiri dengan gaya yang saya mau dan mulai rajin untuk mengunggah di Instagram,” katanya.
“Saya juga sering buat DIY pernik dekoratif seperti sofa slipcover, pajangan dinding, dan lainnya. Ternyata banyak yang suka dan bertanya buatnya bagaimana, apa dijual? Dari situ kepikiran, untuk menjadikan bisnis saja. Akhirnya Mizzlehouse lahir,” kenang wanita pencinta monokrom.
Seperti halnya Mizzleisme, pemasaran Mizzlehouse menggunakan media sosial. Leni beralasan, media sosial sampai saat ini masih menjadi tempat yang ideal untuk berbisnis. Ia pun memanfaatkan sejumlah strategi untuk meningkatkan penjualan di antaranya dengan endorsement, paid promote, dan promosi di Instagram Business.
“Saya endorse saat ada event atau situasi tertentu saja. Strategi tersebut saat ini sangat cocok untuk bisnis daring karena para selebgram biasanya punya pengaruh yang cukup besar terutama kepada para pengikutnya. Yang utama sekarang ini adalah promosi via Instagram Bussiness,” jelasnya.
Strategi tersebut membuahkan hasil. Leni menyebut penjualan Mizzleisme dan Mizzlehouse menjangkau hampir di seluruh Indonesia. Demi memenuhi permintaan pasar, angka produksi untuk Mizzleisme bahkan mencapai 500 sampai 1.000 buah per bulan. Untuk omzet sendiri, Leni mengaku bisa meraup 100 juta hingga 150 juta rupiah.
(ages / gur)
January 08, 2019 at 07:40PM from Berita Gosip Terbaru Hari ini, Kabar Artis Terkini - Tabloidbintang.com http://bit.ly/2SJ5T4S
via IFTTT
0 Comments:
Post a Comment