Sunday, April 14, 2019

Perempuan Tetap Jadi Penentu Konsumsi Produk Kecantikan dan Kesehatan Keluarga

Perempuan Tetap Jadi Penentu Konsumsi Produk Kecantikan dan Kesehatan Keluarga

Di era digitak, perempuan memegang peran penting terkait konsumsi produk kecantikan dan kesehatan. (Foto: Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Memasuki era digital, aspek perempuan, syariah, dan toko daring merupakan tiga elemen yang kerap dibahas publik. Ladies, syariah, dan online kini menjadi fokus utama sejumlah vendor termasuk K-Link. Di Indonesia, K-Link menguatkan posisi sebagai multilevel marketing syariah yang berfokus pada produk-produk kewanitaan dan memasarkannya secara online. Hal tersebut terungkap dalam perayaan ulang tahun ke-17 K-Link di Jakarta Convention Center, pekan ini. 

"Perempuan adalah faktor utama yang menentukan tingkat konsumsi keluarga. Mereka penentu produk-produk yang dikonsumsi sekaligus pengatur keuangan. Memberdayakan wanita berarti secara tidak langsung memengaruhi tingkat konsumsi anggota keluarga lainnya," beri tahu Presiden Direktur K-Link, Dato Radzi Saleh, kepada tabloidbintang.com, Sabtu (13/4). Karenanya, K-link konsisten meluncurkan produk yang menyasar perempuan, salah satunya kosmetik. 

Suasana perayaan ulang tahun ke-17 K-Link di Jakarta Convention Center, belum lama ini. (Foto: Wayan Diananto)

Suasana perayaan ulang tahun ke-17 K-Link di Jakarta Convention Center, belum lama ini. (Foto: Wayan Diananto)

Dato menjelaskan, salah satu yang tengah disukai publik yakni K-Beaucare seri pemutih yang terdiri sabun muka, toner, krim siang, krim malam, dan serum. Produk kecantikan lainnya, yakni kacamata K-Ion Nano. Dato menyebut kacamata ini salah satu produk terlaris yang dipasarkan secara digital melalui medsos. Karena permintaan terus meningkat, K-Link meluncurkan K-Ion Nano Premium 5 yakni kacamata terapi yang memberikan 5 manfaat lebih untuk kesehatan mata.

"Manfaat itu yakni, antisinar biru, anti-UV, anti kabut, dengan nano teknologi yang memiliki anion atau ion negatif dan sinar inframerah jarak jauh. Selain itu, K-Link memiliki program pemberdayaan perempuan berkelanjutkan, yakni Ladies Beauty Club yang rutin mengadakan pelatihan para anggota. Ini bentuk apresiasi kami terhadap peran perempuan di masyarakat,” Dato mengakhiri perbincangan. 

Rekomendasi

Let's block ads! (Why?)



April 15, 2019 at 02:30AM from Berita Gosip Terbaru Hari ini, Kabar Artis Terkini - Tabloidbintang.com http://bit.ly/2DdIIKl
via IFTTT
Share:

Related Posts:

0 Comments:

Post a Comment